cara menjalani bisnis online tanpa modal

Apakah mungkin menjalankan bisnis online tanpa modal? ya. Banyak sekali distributor produk dan produsen yang ingin meningkatkan penjualannya dan anda bisa bergabung dengan mereka untuk menjadi reseller. Beberapa distributor/produsen membuat sistem anda bisa menjual tanpa harus membeli. Anda hanya perlu terdaftar menjadi reseller. Jika anda sudah mendapatkan pembeli maka anda bisa menggunakan uang penjualan untuk membeli barang ke produsen/distributor.

Keuntungan anda diperoleh dari selisih antara harga jual ke pemakai (end user) dan harga beli ke produsen/distributor. Sebagian besar produsen/distributor menerapkan sistem dropship jadi barang akan dikirim ke konsumen menggunakan nama dan alamat anda. Sehingga kecil kemungkinan selanjutnya konsumen membeli langsung ke produsen/distributor.

Tapi disini tentu saja diperlukan kejujuran anda karena uang yang dibayarkan oleh konsumen (end user) tentau saja harus dibelikan produk ke produsen/distributor. Jangan sampai uang konsumen sudah membayar tetapi anda tidak mengirimkan barang. Ingat, bisnis di internet adalah bisnis kepercayaan. sekali nama anda hancur maka nama anda akan jelek seterusnya.